Selasa, 19 Maret 2013

coretan

19 Maret 2013, 20:35, Pondokan Nusantara no 11.
Hal yg tersulit menurut aku itu adalah menentukan pilihan. kadang terfikir, kenapa sih Tuhan ciptain pilihan? bikin hidup ribet aja. ups, tapi kalau gak ada pilihan susah juga ya..
pfft. pas liburan semester ntar kita harus KKN, sempet bingung mau KKN dimana, bintan, natuna, atau riau daratan. yg pasti riau daratan gak ada dalam opsi aku sebelumnya. you know, I'm the one who love travelling yg pastinya aku bakalan milih tempat yg bisa juga jd tempat wisata. akhirnya aku milih KKN di bintan, yg ngeberatin itu biayanya. tau sih ortu bakalan setuju aja, tapi syndrome semester atas gak bisa dielakkan. Makin kesininya makin berat kalau mau minta duit, malu sama umur. udah umur segini belum bisa ngasilin duit sendiri. pffft. berharap bisa dapet suntikan dana dr yang lain, bakalan nyoba ngajuin beasiswa dari kampus, kalau gak berhasil juga coba morotin abang hap aja deh. mhuahahahaha. tunggu cerita gue pas di Bintan ntar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar